Pengelolaan PPh Badan Fundamental

Mengisi SPT PPh Badan dengan cepat, sesuai dengan regulasi dan dapat dipertanggungjawabkan dapat diwujudkan dengan memahami siklus kewajiban PPh Badan, konsep penghasilan dan biaya hingga menyusun rekonsiliasi fiskal yang efektif.

· January 27, 2021

Setiap tahunnya Perusahaan akan diperhadapkan dalam kewajiban pelaporan SPT Tahunan PPh Badan. Tidak hanya sekedar mengisi dan melapor SPT, Perusahaan juga dituntut memahami proses penghitungan pajaknya dari awal sampai akhir termasuk penyiapan dokumentasi yang baik dan jelas sehubungan perhitungan pajaknya. Hal ini diperlukan sebagai persiapan apabila SPT Tahunan yang telah dilaporkan, dipertanyakan oleh Kantor Pajak melalui proses penelitian dan/atau pemeriksaan pajak.

Kelas ini akan memberikan pemahaman kepada Anda mengenai pengelolaan PPh Badan secara fundamental, sehingga Anda dapat memiliki kemampuan yang cakap dalam setiap tahapan pengelolaan PPh Badan dari pemahaman pembukuan perusahaan, rekonsiliasi fiskal, ekualisasi pajak, pengisian SPT dan sampai dengan proses pelaporan SPT Tahunan PPh Badan kepada Kantor Pajak. Selain itu, Anda juga akan dibekali pemahaman praktis terkait teknis pengisian aplikasi e-SPT PPh Badan dan identifikasi permasalahannya.

Instructor : Daniel Belianto

Konten Kelas

Expand All
Chapter Content
0% Complete 0/1 Steps