Implementasi Penggunaan e-Faktur

Anda akan memahami step by step implementasi penggunaan e-Faktur PPN mulai pembuatan Faktur Pajak manual atau skema impor sampai dengan manajemen data Faktur Pajak seperti Pengganti, Retur, dan Batal. Selain itu, juga disertai pembahasan troubleshooting atas kendala teknis yang sering muncul pada e-Faktur PPN.

· August 23, 2021

Apabila perusahaan Anda telah dikukuhkan sebagai Pengusaha Kena Pajak (PKP), maka kewajiban dalam mengelola Faktur Pajak melalui Aplikasi e-Faktur PPN tidak bisa terhindarkan. Kesalahan dalam mengelola Faktur Pajak di e-Faktur PPN dapat menghambat transaksi bisnis Anda. Selanjutnya, bukan tidak mungkin hal tersebut juga dapat menyebabkan kesalahan administrasi yang dapat menimbulkan potensi sanksi perpajakan.

Kelas ini akan memberikan pemahaman kepada Anda terkait proses input manual data e-Faktur, skema impor data e-Faktur, dan manajemen data e-Faktur. Kelas ini adalah salah satu dari rangkaian kelas series e-Faktur, sehingga Anda juga dapat memilih topik kelas terkait lainnya disini.